Senin, 06 April 2009

Tak Ingin ...


ehmmm....
Tak ingin aku terjatuh dalam pelukmu

Bila hanya bayangan yang terasa
Aku tak ingin jatuh cinta padamu
Jika cinta itu hanya bisa melukaiku
Tak mau ...
Kupendam rindu ...
Kangen denganmu ...
Bila hanya beri pilu

Ehmmm ...
Ini puisi ataukah isi hati .......
Yang kutahu hanyalah
Jemari menari diatas noteku
Dan hatiku bicara tanpa kata
Padamu .... ?

Heeiii ...
Tak ingin ...
Tak mau ...
Tak rela ...
Jika hanya luka yang kau janjikan
Jika hanya kesemuan yang kau berikan
Jika hanya sekedar kata ...
Aku tak ingin ...
Akupun tak mau ...
Segalanya tanpa ketulusan

Berikan saja ...
Pada hati yang disana
Warnai harinya dengan tawa dan cinta
Ketika terucap janjimu ...
Kan setia sampai diujung senja,
ehmm ....
Aku yang pertama tertawa
Aku yang pertama merasa bahagia
Untukmu ...
Padamu ...
Sahabatku ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar