Rabu, 01 April 2009

Kangen ....


Terawali bulan ini dengan senyuman
Yang terindah ...
Dari hati yang paling indah
Dari rasa yang paling tulus

Tak ada mimpi ....
Walau malam selalu terhias impian
Tak ada khayalan ...
Walau harapan kadang hanya terlukis diawan

Dan yang kutahu hanyalah,
Kangen ....
Ada senyum ...
Ada getar ...
Ada rasa ...
Ada mimpi ...

Kangen ...
Tiba - tiba saja rasa itu menghampiriku
Memelukku erat
Membawaku dalam gundah dan gelisah
Memberiku resah

Kangen ...
Dengan senyummu ...
Candamu ...
Tawamu ...
Dan KAMU ...
Tak ada yang lain ...
Hanya satu rasa ...
Aku Kangen ...


1 komentar:

  1. Ehhmmm.... deee..!!
    Yang lagee dirundung kangen,nih...
    Boleh tau gak elo kangen ama sapa...?
    hi..hi..hi...

    Gue kalah lagee,dech..
    puisi elo lebih bagus dari punya gue..
    entar klo ada waktu,dech gue bikin lgee di blogg gue..

    salam sayangg..!!

    BalasHapus