Senin, 13 April 2009

Pintaku

please ...
dekap aku dalam hangat pelukmu
peluk aku dengan seluruh cintamu
biarkan aku merajai mimpi - mimpimu

ijinkan ..
kujalin asa antara hati kita
tuk menjadi untaian do'a dan pinta
menjadi jalinan sepanjang masa

please ...
aku ingin menyentuh hatimu
membawanya tuk jadi milikku
mendekapnya tuk jadikan sandaranku
mengiringi di setiap ayunan langkahku

ijinkan ...
aku menjadi tonggak hatimu
agar mampu ...
sekokoh dan sekuat tekadmu
ajari aku untuk mencintaimu

please ...
jangan pinta aku pergi
jangan harap aku kan kembali
sekali ayunan langkah ini menjauh
hatiku tak kan lagi mampu kau rengkuh

please ...
dengarkan pintaku,
aku hanya ingin disini
bersamamu menggapai mimpi - mimpi
special : for someone
remember ....
believe with your confidence
whatever your dreams can come true
anything you want ..
will become to reality
for happy life forever


Tidak ada komentar:

Posting Komentar