Senin, 04 Mei 2009

Padamu Hati ...




Tiada daya aku berperang denganmu
Tiada mampu aku bergulat denganmu
Ku tahu ...
Aku pasti kalah denganmu
Dan tunduk padamu
Aku tak pernah menginginkannya
Namun kau selalu melukis wajahnya dianganmu
Aku tak ingin memikirkannya
Namun kau selalu mengharap dia ada untukmu
Dia bukan siapa - siapa dan bukan apa - apa bagiku
Tapi .... kau buat dia seperti kehidupanmu
Dia tak berarti apapun bagiku
Namun ... kau memujanya seperti dewa bagimu
Aku hanya menyayanginya ...
Namun kau mencintainya melebihi apapun
Aku ingin membencinya
Namun kau menjadikannya nafas hidupmu
Dan aku ....
Tak mampu berbuat apapun
Kalah dalam pertempuran melawanmu
Karna kaulah sang penguasa jiwa dan ragaku
Jika kau terluka .....Sakitnya serasa menghancurkanku jua
Padamu hati ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar