Kamis, 02 Juni 2011

Kolaborasi Hati 8

Ingin kututup mata agar bisa kusentuh bayang wajahmu,menjelajahi awan yg kadang berkabut denganmu. Ingin kututup hati, agar kau tak tersentuh apapun, aman disudut hatiku yg terdalam, tanpa terusik nama lain yg ingin mnyentuhku. Ingin ku sulam doa menjadiknya selimut jiwaku, agar aku senantiasa damai walau tanpamu. Terbiaslah jingga di ufuk sana, bergetarlah sgala pnjuru nirwana, ketika kau dan aku bertemu dikeharuman surga seperti Janji NYA...

Galih Kesiangan

Dalam kenyataan atau di alam impian
Pada keberadaan maupun di ketiadaan
Dengan kedekatan serta nun di kejauhan

Resapkanlah dalam di sanubari...
Maknailah rasa di dalam dada

Bahwa arti hadirku adalah dirimu
Bahwa segenap asaku tak lah selain kamu
Bahwa getar anganku untuk slalu menjagam

Fawnia Zahratusshifa

waahh puisinya bikin klepek - klepek nie
ehmmm ... Nia coba imbangin dech !!!

Yach ... andai engkau tahu
Aku tak bisa berpaling tanpa melihatmu...

Tak bisa main hati tanpa segores namamu
Tak bisa hidup tanpa cintamu ...

Please ...
Bawa aku jauh dari impian semu
Hilangkan resah dan gundah yang merajah
Beri aku damai diujung pelangi indah matamu ...

Galih Kesiangan

Sorry klo saya ngganggu di wall ini

Soal Nia makin susah nie...
Hahaha....
Tak aku menyangka slalu melafazkan satu nama
Tak aku pungkiri hati tlah terikat kau bawa pergi
Bila malam ini aku tertidur penuh damba
Bangunkan aku esok hari dengan cinta

Fawnia Zahratusshifa


ehmmzzz ......
Tak menyangka bukan, ketika namaku sprt do'a bagimu
Menyelimuti hatimu bagai halimun pagi
Memberi kesejukan yang terkadang membekukan
Memberi Kehangatan yang terkadang membakar

Sealunan hati, ayat - ayat cinta berkumandang bagai kidung para peri
Mengusik mimpi ...
Mengurai gelap hati ...
Membawamu datang padaku dengan segala cinta yg ada
Hanya untukku ...

Galih Kesiangan

Smakin dalam, hampir di ujung cerita. Ntar dibikin novel yc, hehehe......
Siapa tw bs ikut kcipratn royalti.

Tlah berakhir pelayaran arungi kembara sunyi
Kulabuhkan sudah biduk hati di dermaga ini... Lihat Selengkapnya
Menikmati angin pantai di sela wangi aromamu
Bersama melepas mentari yang pulang di senja hari
Menguntai hiasan kerang di kala pagi
Tak lagi laut menghimbau ku untuk pergi
Kini aku di sini, di tanah ini
Dan slalu tetap di sini
Di sisi mu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar